Gandeng Verrel Bramasta di konten terbaru, Natasha Wilona Balikan?

- Selasa, 28 Maret 2023 | 14:34 WIB
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta


Dnewsstar.com - Natasha Wilona meluncurkan multi-platform media sebagai wadah untuk insan kreatif Tanah Air bernama iWIL Network. Platform ini akan fokus pada konten seputar hobi kalangan muda, khususnya para Gen Z.

“Jadi aku bikin satu wadah anak muda kalau buka YouTube nggak usah buka nama youtuber nya. Kalau ada satu channel buat semua kaya mukbang, fashion, beauty, dan lain-lain kenapa nggak, kan itu cocok buat para Gen Z,” kata Natasha Wilona dalam konferensi pers peluncuran iWIL Network di Jakarta, Senin 27 Maret 2023.

Menciptakan sebuah multi-paltform khusus anak muda diakuinya tak mudah. Butuh waktu satu tahun bagi aktris 24 tahun ini untuk mewujudkan impiannya tersebut. Nantinya iWiL Network akan menyajikan konten beragam.

Baca Juga: DAUS MINI BAHAGIA MAIN DENGAN FATIH, HANA WIJAYA NELANGSA

Antara lain iWIL Spill The Tea, iWIL Challenge You, iWIL Keep It Real, iWIL Glam You Up, iWIL Get in Shape. Selain Natasha Wilona, berbagai konten tersebut juga dipandu co-host Fahira Almira dan Elina Joerg.

“Progam ini tuh sebenarnya kepikiran banget fans aku mostly usia 15-35 tahun, karena kebanyakan aku perhatiin mereka setia banget ikutin aku walaupun aku nggak super aktif membagikan keseharian aku, tapi aku mau kasih persembahan untuk orang yang selalu mendukungku,” ungkap Natasha Wilona.

Natasha Wilona cerita soal hidup susahnya saat kecil
Natasha Wilona cerita soal hidup susahnya saat kecil (Instagram @natashawilona12)

Pemeran webseries ‘Litte Mom’ ini menambahkan, ke depan iWIL Network akan menciptakan konten yang menghibur, out of the box dan relevan untuk anak muda Indonesia.

Baca Juga: KELELAHAN, NASSAR DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

iWIL Network juga akan berkolaborasi dengan talent-talent Tanah Air dan internasional. Tepat pada tanggal 23 Maret 2023 lalu, episode perdana iWIL Network sudah dapat ditonton di Youtube channel iWIL Network.

Mantan kekasihnya, Verrell Bramasta pun diajak kolaborasi di konten ini. Begitu diajak jadi bintang tamu, anak aktris Vena Melinda langsung bersedia. “Puji Tuhan, dia support banget. Toleransi ya sejauh ini kita saling support apa pun karya yang aku lakukan. One day, dia minta bantuan minta disupport dengan pekerjaan dia pasti aku suport juga,” ujar Natasha Wilona.

Apakah itu akhirnya balikan? “Enggak, kita kan temenan, sahabatan saling support. Dia itu salah satu orang yang aku kenal cukup lama jadi karena itu kali ya kita tetap bisa akrab,” jelas Natasha Wilona.

Meski sudah berpisah, bintang sinetron ‘Anak Band’ ini tetap mendoakan agar mantan kekasihnya itu segera dipertemukan dengan jodohnya. “Aku selalu berdoa semoga mantan mantan aku dapat jodoh yang terbaik. Aku berharap mereka doain aku dapat jodoh,” tutupnya.***

Editor: Anwar Dnews Star

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mas Amin, Sang Konsultan Politik Jalanan

Selasa, 2 Mei 2023 | 12:48 WIB

Dhini Aminarti Bakal Lebaran Tanpa Dimas Seto

Selasa, 18 April 2023 | 14:29 WIB

Disomasi Ahmad Dhani. Once : 'Saya Sakit Hati'

Selasa, 4 April 2023 | 14:40 WIB

Rossa Isi OST Bidadari Bermata Bening

Selasa, 4 April 2023 | 13:45 WIB

Terpopuler

X