• Rabu, 30 November 2022

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas?, Buruan ke Hemels Auto Expo

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 20:37 WIB

dnewsstar - Hemels Auto Expo bisa menjadi pilihan sempurna untuk mendapatkan mobil bekas nan berkualitas di Kota Bogor. Bursa mobil bekas ini menawarkan pelbagai jenis dan tipe mobil baik matik maupun manual dari keluaran tahun 2005 hingga 2021.

Akses menuju lokasi Hemels Auto Expo cukup mudah berada di Grand Parahyangan, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara. Tempat ini juga ditunjang fasilitas kafe Hemels Coffee & Chill, sehingga urusan negosiasi permobilan bisa sambil menyeruput kopi dan santai.

Ketua Penyelenggara Hemels Auto Expo Dwi Oktoriansyah Putra mengatakan, bursa mobil bekas ini merupakan yang perdana diselenggarakan selama dua hari Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10). Meski demikian event ini tidak menutup kemungkinan bakal dijadikan agenda rutin setiap akhir pekan kedepannya.

"Untuk acara awal ini buat melihat respon warga Bogor dulu, bahwa di sini ada bazar mobil. Alhamdulillah responnya baik. Insyaallah kedepan dirutinkan setiap weekend untuk jual sama beli mobil atau inspeksi saja gratis," ujarnya, Sabtu (8/10/2022).

Hemels Auto Expo buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB dengan menyediakan puluhan mobil bekas dari belasan pedagang rumahan. Mobil yang ditawarkan di bursa mobil bekas ini merupakan mobil bebas banjir dan nabrak serta bergaransi satu bulan untuk mesin dan AC.

"Utama mobil yang masuk ke sini sudah pasti bebas banjir, bebas nabrak. Karena itu paling utama. Nah, di sini kita edukasi juga konsumen yang datang, dikasih tahu biar yang awan di saat beli mobil walaupun tidak di kita sudah tahu," katanya.

Selain mengutamakan penjualan mobil bekas yang berkualitas, Oki panggilan akrabnya mengatakan, para pembeli juga punya kesempatan yang leluasa untuk mendapatkan harga terbaik di Hemels Auto Expo.

"Harga yang pasti kita di sini mengandalkan kualitas mobil dan masih bisa fleksibel nego-nego santai. Harga ibaratnya mobil yang disediakan itu sudah pasti lulus hasil inspeksi dan di bawah harga pasaran," tandasnya.

Sementara Owner Hemels Caffe & Chill, Malik Kamal menambahkan, Hemels Auto Expo diselenggarakan untuk memfasilitasi antara pedagang mobil bekas dengan pembeli untuk mendapatkan mobil sesuai keinginan.

"Jadi intinya pedagang ada wadahnya untuk berjualan di sini, seperti pameran di mal-mal, pembeli pun tidak usah bingung kemana-mana mencari mobil di sini sudah tersedia," katanya.

Halaman:

Editor: Asep kurniawan

Tags

Terkini

Pakai Baju Ini, Gisella Anastasia Disebut Hot Mama

Selasa, 18 Oktober 2022 | 22:48 WIB

Film Korea Ini Jangan Ditonton Sendirian

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 11:34 WIB

Naysila Mirdad Berbagi Kisah Saat Akting Film Inang

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:05 WIB

NCT Dream Sukses Memukau NCTZEN di Korean Wave 2022

Kamis, 29 September 2022 | 01:45 WIB

Klarifikasi Pesulap Merah Dan Banyaknya yang Pansos

Rabu, 28 September 2022 | 18:18 WIB
X