• Rabu, 30 November 2022

Bersama Ketua DPD PSI, Giring Blusukan ke Pasar Tradisional di Kota Bogor

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:21 WIB

dnewsstar - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha blusukan ke pasar tradisional di Kota Bogor tepatnya Pasar Pedati, pada Sabtu (29/10/2022) pagi.

Giring datang didampingi Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso beserta jajarannya dan kader PSI. Kedatangan mantan vokalis grup band Nidji itu disambut hangat para pedagang yang disambanginya.

Tak hanya pedagang, Giring juga disambut antusias warga yang mayoritas ibu-ibu yang tengah berbelanja di pasar tersebut. Momen inipun banyak diabdikan oleh warga untuk berswafoto dengan telepon kamera.

"Saya datang ke sini khusus untuk bertemu dengan ketua Bro STS (Sugeng Teguh Santoso) dan mau memberikan semangat karena PSI Kota Bogor sudah lolos verifikasi faktual keanggotaan, baru dua hari lalu," ujar Giring kepada awak media.

Dia juga memberikan apresiasi atas lolosnya PSI Kota Bogor di tahapan verifikasi faktual tersebut, sekaligus optimis partainya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang bisa meraih lima kursi di DPRD Kota Bogor.

"Kita yakni PSI Kota Bogor akan menang, insyaallah satu fraksi, mudah-mudahan bisa 6 sampai 7 kursi dan juga terus hadir kerja untuk menjaga uang masyarakat Kota Bogor di parlemen," katanya.

Giring mengaku lebih sering blusukan ke pasar dan tidak hanya di Kota Bogor, namun telah dilakukan di beberapa wilayah lain di Indonesia. Dirinya blusukan ke pasar itu untuk melihat langsung kondisi perekonomian masyarakat.

"Yang jelas kenapa saya sebagai ketua umum (PSI) suka sekali blusukan ke pasar baik itu di Bogor atau di seluruh Indonesia, karena disitulah detak jantung ekonomi, jadi bisa dilihat gimana ekonominya, pergerakan harganya, masyarakat mampu membeli atau tidak. Alhamdulillah antusias masyarakat Kota Bogor luar biasa, terimakasih sudah menerima kami PSI di pasar tadi," paparnya.

Di Pasar Pedati, Giring menyempatkan diri membeli aneka pangan, satu di antaranya jengkol dan petai yang menjadi kesukaannya. Seusai dari pasar, ia melanjutkan kunjungannya ke tempat bazar murah minyak goreng dan Viraha Dhanagun. (*/Nai) 

Editor : Dejan Julianto

Halaman:

Editor: Asep kurniawan

Tags

Terkini

Pakai Baju Ini, Gisella Anastasia Disebut Hot Mama

Selasa, 18 Oktober 2022 | 22:48 WIB

Film Korea Ini Jangan Ditonton Sendirian

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 11:34 WIB

Naysila Mirdad Berbagi Kisah Saat Akting Film Inang

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:05 WIB

NCT Dream Sukses Memukau NCTZEN di Korean Wave 2022

Kamis, 29 September 2022 | 01:45 WIB

Klarifikasi Pesulap Merah Dan Banyaknya yang Pansos

Rabu, 28 September 2022 | 18:18 WIB
X