Demi Awet Muda, Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

- Senin, 26 Desember 2022 | 18:10 WIB
Ratna Listy dan Yeyen Lidya
Ratna Listy dan Yeyen Lidya

Dnewsstar - Dua artis senior Yeyen  Lidya dan Ratna Listy akan bersamaan  melakukan operasi kantong mata 3 dimensi untuk membuat penampilan mereka tampak lebih muda dan cantik. Keduanya telah melakukan konsultasi dengan TIM DOKTER BEDAH PLASTIK QUEEN guna menentukan jadwal operasi tersebut,supaya hasilnya maksimal.

Sesuai jadwal, Yeyen maupun Ratna akan melakukan operasi KANTONG MATA pada hari Senin, tanggal 26 Desember 2023. "Saya sudah berkonsultasi dengan TIM DOKTER QUEEN untuk melakukan operasi KANTONG MATA pada Senin siang," ujar Yeyen DI KLINIK BEDAH PLASTIK QUEEN yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara,  Menurutnya, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukan TIM DOKTER KLINIK BEDAH PLASTIK QUEEN untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.

"Jadi, dokter telah memeriksa kondisi KANTONG MATA,  untuk dilakukan tindakan yang terbaik. TIM DOKTER BEDAH PLASTIK QUEEN, di sini sudah sering melakukan operasi KANTONG MATA dengan hasil maksimal dan tentunya juga aman," ujar Yeyen yang menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic sejak tahun 2015. Artis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron maupun presenter berniat melakukan koreksi pada kantong mata agar kulit wajah tampak lebih muda. Operasi dengan cara membuang lemak dan mengurangi kulit yang kendor di bawah mata, akan  membuat permukaan kulit tersebut menjadi lebih kencang dan halus.

Baca Juga: Sinergi Foundation Raih Penghargaan Program Ekonomi Terbaik di Zakat Awards 2022

Dalam rilis yang diterima Dnewsstar, Yeyen Lidya menyadari munculnya garis-garis tipis atau keriput di bawah mata atau yang dikenal sebagai kantong mata terjadi sejak beberapa tahun lalu. Lama-kelamaan kerutan tersebut makin terlihat jelas sehingga dia berkeinginan untuk membuangnya agar tampak lebih muda. "Melalui operasi kantong  mata 3 dimensi,  maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus sehingga tampak lebih muda," ujar Yeyen Lidya yang kini berusia 40 tahun

Hal senada disampaikan artis senior lainnya yakni Ratna Listy yang menjadi pelanggan setia KLINIK BEDAH PLASTIK QUEEN sejak tahun 2008. "Saya juga akan membuang kantong mata seperti Yeyen," ujar Ratna usai melakukan konsultasi dengan TIM DOKTER BEDAH PLASTIK  QUEEN, yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut. "Saya sudah menjadi pelanggan di sini sejak 14 tahun lalu. Saya percaya, operasi berjalan aman dan sukses karena ditangani TIM DOKTER BEDAH PLASTIK QUEEN yang  berpengalaman dan didukung fasilitas modern," tambah Ratna yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter.

Selama belasan tahun menjadi pelanggan setia KLINIK BEDAH PLASTIK QUEEN milik pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati, Ratna sudah sering melakukan berbagai treatmen dari yang simpel sampai operasi buat kecantikan. Dia bertekad untuk rajin melakukan perawatan kecantikan sesuai karirnya sebagai artis yang dituntut berpenampilan cantik dan segar.

Baca Juga: Minta Kader All Out, Sendhy Optimis Hanura Kota Bogor Raih Enam Kursi di Pileg 2024

Pemilik Queen, bapak  Margoto menjelaskan sejak berdiri tahun 1993, klinik kecantikan Queen ini menjadi langganan dari kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. "Klinik yang ditangani tim dokter berpengalaman ini melayani berbagai treatmen dari ujung kaki hingga ujung rambut. Mulai dari perawatan simpel seperti perawatan kulit,  juga terdapat tindakan bedah estetika," jelasnya. Alamat KLINIK BEDAH PLASTIK  QUEEN ,  Jl Agung Niaga Vll Blok G.6/ 25 SUNTER AGUNG ,JAKARTAUTARA ( Belakang Sunter Mall

Halaman:

Editor: dejang suprianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Los Dol Denny Caknan

Minggu, 8 Januari 2023 | 16:00 WIB

Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:22 WIB

Charity Match, Selebritiy FC Versus Pemkot Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:26 WIB

Band Asal Kota Bogor NOWBU Resmi Rilis Rumah Itu Kamu

Jumat, 16 Desember 2022 | 22:28 WIB
X