Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan

- Jumat, 6 Januari 2023 | 16:22 WIB
camel petir
camel petir

 

SELEBRITI INSIDER - Camel Petir memang mengingatkan kita pada program Reality Show ANTV rumah petir Thn 2006 di mana Camel keluar sebagai pemenang di penghuni terakhir serta mendapatkan sebuah rumah senilai 1,5 M.


Cewek Medan pemilik nama asli Camelia panduwinata Lubis yang awal nya ingin menjadi seorang Polwan tiba tiba malah kecemplung ke Dunia Selebriti dan Politisi.

Camel Petir yang juga seorang Atlet Tekwondo merupakan salah satu Putri Medan yang membanggakan karena beberapa prestasi.

Camel Petrir pernah raih baik di juaraan bidang Tekwondo sedang di Dunia Entertaintment pernah mendapat penghargaan di ajang bergengsi AMI AWARD lagu Anak medan.


Pedangdut yang memiliki Single Cuma kamu Cin (CKC ) ini selalu identik dengan penampilan sexy sampai sampai saat Camel mulai melirik Dunia Politik pun dia mendapat Julukan Caleg Sexy .

Karier Politik ber AQawal dari tawaran Mantan Gubernur DKI Bang Yos Sutiyoso Camel mencoba terjun ke Dunia Politik sebagai Caleg untuk Dapil DKI Luar Negeri yang di usung dari Partai PKPI saat itu.

Seperti hal nya sebagai penyanyi semua berjalan begitu saja tanpa di sengaja begitupun dengan karier nya di Dunia Politik. tidak ada sedikitpun terbersit awal nya tapi lantaran Bang Yos menawarkan Camel menggantikan Posisi putrinya yang bernama Reny akhir nya Camel pun coba melakukan Dunia baru nya sebagai Calon Legislatif hanya saja keberuntungan belum menjadi milik Camel.

Saat ini ketika para Partai rane rane mulai kembali mengusung para Artis Camel pun salah satu Artis Penyanyi yang di lirik dan di tawarkan kembali terjun ke Dunia Politik.

Halaman:

Editor: dejang suprianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Los Dol Denny Caknan

Minggu, 8 Januari 2023 | 16:00 WIB

Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:22 WIB

Charity Match, Selebritiy FC Versus Pemkot Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:26 WIB

Band Asal Kota Bogor NOWBU Resmi Rilis Rumah Itu Kamu

Jumat, 16 Desember 2022 | 22:28 WIB
X