• Rabu, 30 November 2022

Satu Langkah Komunitas Wartawan Hiburan menuju Kebersamaan Profesi Wartawan

- Rabu, 16 November 2022 | 19:05 WIB
Komunitas Wartawan Hiburan
Komunitas Wartawan Hiburan

DNEWSSTAR - Berawal bertemu setiap hari di lapangan, dalam menjalani profesi wartawan, terikrar gagasan memikirkan masa depan. Sebuah nama dilekatkan pada komunitas ini. Komunitas Wartawan Hiburan

Sebuah tindakan nyata disematkan Komunitas Wartawan Hiburan, dalam mengawali langkahnya. Waktu singkat dengan tim kecil, tidak menyurutkan keinginan merealisasikan mimpi menjadi nyata.

Bersama untuk sesama. Menjadi acuan Komunitas Wartawan Hiburan, menggelar acara di HOPE CLAT (Permata Kuningan) hari ini (12/11). Salah satu dari rangkaian kegiatan, memberi 100 paket pada wartawan.

"Kita akan adakan kegiatan serupa lagi. Semoga kegiatan acara hari ini, menjadi jalan pembuka untuk Komunitas Wartawan Hiburan kembali melangkah secepatnya," ujar Anggi selaku ketua Komunitas Wartawan Hiburan.

Di dukung insan wartawan senior lainnya, yakni : Pray, Satria, Didi, Harsono, Sekhu, Novil, Rio, Peem, Yadi, tidak menjadikan waktu dua minggu sebagai kendala. Bahkan menjadi semangat menghadapi berbagai kendala.

Karena itu, seperti pepatah Sekali berlayar dua tiga pulau terlampaui, membuat Komunitas Wartawan Hiburan memanfaatkan moment berbagi sosial ini, juga mengisi pemahaman pemikiran soal UU ITE dengan kemasan Talk Show. Sehingga menjadi informasi nantinya pada pembaca di berbagai media.

Ketua WIB, Anggi mengatakan mengawali langkahnya, WIB menggelar acara Bersama Untuk Sesama beberapa waktu lalu.

Selanjutnya kata Anggi lagi, kegiatan sebelumnya menjadi acuan untuk melaksanakan acara-acara berikutnya, seperti pada hari ini, Sabtu (12/11/2022) menggelar acara Diskusi UU ITE di Era Kebebasan Berekspresi dengan tema dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Mencerdaskan Bangsa Menuju Indonesia Maju di HOPE CLAT (Permata Kuningan, Jakarta Selatan.

“Tema ini dipilih Komunitas Wartawan Hiburan sekaligus momen memperingati Hari Pahlawan dan juga momentum untuk berbagi kepada rekan -rekan wartawan yang berbentuk 100 paket sembako,” ujarnya.

Halaman:

Editor: dejang suprianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituding Selingkuh, Dinar Candy Diputusin Ridho Ilahi

Kamis, 8 September 2022 | 10:06 WIB

Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo

Selasa, 6 September 2022 | 17:44 WIB
X