• Senin, 3 Oktober 2022

Diduga Mencabuli Siswi, Oknum Guru Dilaporkan ke Polresta Bogor Kota

- Jumat, 23 September 2022 | 09:37 WIB

dnewsstar - Seorang oknum guru berinisial H dilaporkan ke polisi. Terlapor dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap mantan siswinya berinisial S (14) yang baru saja lulus. 

 

Melalui kuasa hukumnya, R. Anggi Triana Ismail dari Kantor Hukum Sembilan Bintang & Partners, melaporkan dugaan perbuatan cabul tersebut dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/1072/IX/2022/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JAWA BARAT tertanggal 22 September 2022.

 

Anggi mengatakan, aksi yang dilakukan terlapor terjadi pada 26 Agustus 2022. Awalnya, S yang sekarang duduk di bangku kelas satu SMK ini hendak mengurus ijazah ke sekolah lamanya di SMP yang ada di bilangan Kecamatan Bogor Barat.

 

Usai cap tiga jari ijazah, S yang keluar ruangan tiba-tiba ditarik tangannya oleh oknum guru tersebut. Disitu S mengalami tindakan perbuatan cabul yang dilakukan terduga H. 

 

"Ketika anak ini (S) selesai melakukan stempel tiga jari tiba-tiba dia ditarik oleh oknum pengajar di sekolah tersebut. Di dalam penarikan tangan itu telah terjadi perlakuan cabul," ungkapnya, Kamis (22/9/2022) malam.

Halaman:

Editor: Asep kurniawan

Tags

Terkini

X