• Minggu, 29 Januari 2023

Ridwan Kamil dan Atang Trisnanto Apresiasi Webinar Pemuda YKHI

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:39 WIB

dnewsstar - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) mengapresiasi kegiatan webinar Yayasan Kota Hujan Indonesia (YKHI), yang bertema “Peran Pemuda Kota Bogor untuk Indonesia Juara”, Sabtu (29/10/2022). Webinar yang diselenggarakan oleh YKHI ini bertujuan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus membuka ruang diskusi untuk merumuskan isu-isu yang menjadi perhatian pemuda untuk mendapatkan rekomendasi dan harapan pemuda hari ini dan ke depan, khususnya di Kota Bogor.

 

Dalam sambutannya dihadapan ratusan peserta webinar, RK mengingatkan para pemuda agar menjadi pemuda yang pintar agar bisa bersaing dan menjadi pemuda yang peduli karena Indonesia adalah negeri indah yang masih banyak masalah untuk diselesaikan. 

 

“Untuk menghadapi tantangan di masa depan pemuda harus selalu terdepan berinovasi, berekonomi digital dan harus selalu terdepan memberantas stunting agar tercipta generasi unggul untuk Indonesia Juaral,” ujar RK.

 

“Terakhir, jangan bertengkar dalam berpolitik dan dalam berdemokrasi, dengan tiga rumus tadi insyaAllah kita bisa menyambut Indonesia Juara 2024,” Rk menutup.

 

Melanjutkan sambutan RK, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengapresiasi YKHI yang telah mengabadikan nama Kota Hujan dalam namanya serta inisiatifnya dalam menyelenggarakan webinar ini. Atang menyoroti potensi populasi pemuda yang sangat besar, tantangan dan peluang masa depan serta banyaknya masalah di berbagai sektor yang perlu dituntaskan.

 

Halaman:

Editor: Asep kurniawan

Tags

Terkini

FISIPKOM Borong Juara Unida Ambassador

Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:33 WIB

Wakil Wali Kota Bogor Keliling SSA Pakai Beam

Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:50 WIB
X