• Minggu, 29 Januari 2023

Komitmen Layani Pelanggan Hingga ke Pelosok Daerah, IOH Luncurkan 3Kiosk Pertama di Area Jabotabek

- Jumat, 20 Januari 2023 | 15:38 WIB

dnewsstar - Dalam menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bogor.

Sebagai informasi, 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural). Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. Tak hanya itu, 3 Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Cigudeg No. 24,  Bunar, Cigudeg, Bogor 16660 yang siap melayani pelanggan di area Jasinga, Sukajaya, dan Cigudeg. Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Bodetabek, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH terbanyak.

Di sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan satu 3Kiosk beroperasi di wilayah Bogor, dari total 40 3Kiosk area Jabodetabek yang siap beroperasi di 2023. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat, IOH juga mencanangkan target pembukaan 3Kiosk sebanyak delapan buah yakni di Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang. (*/Nai) 

Editor : Dejan Julianto

 

Editor: Asep kurniawan

Tags

Terkini

FISIPKOM Borong Juara Unida Ambassador

Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:33 WIB

Wakil Wali Kota Bogor Keliling SSA Pakai Beam

Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:50 WIB
X