Ria Prawiro Rilis Album Instrumental Smooth Jazz, Easy Listening & Sopisticated

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 06:53 WIB
IMG-20211003-WA0022
IMG-20211003-WA0022

Jakarta, dnewsstar.com- Lama tidak terdengar Ria Prawiro, ternyata terus berkarya, sebagai bukti eksistensinya Ria menggelontorkan album Instrumental Smooth Jazz, Easy listening & Sopisticated.

Dalam album instrumental smooth Jazz ini, terdapat 7 (tujuh) lagu yang ditulis oleh Ria Prawiro, dengan musik yang dimainkan Gihon Lohanda (gitar) dan Juan Mandagie (piano). Di jamin, saat mendengar album ini, mood Anda bakal berubah menjadi lebih santai dan menyenangkan.

-

“Kata banyak orang, album ini Chill….Bisa didengar kapanpun sambil mengerjakan apapun. Misalnya sambil membaca, sambil kerja di kantor, sambil nyetir mobil, atau sekedar menemani duduk santai menyeruput kopi,” ungkap Music Director album ini Gihon Lohanda.

Penulis lagu sekaligus Produser Ria Prawiro menyadari, musik instrumental di Indonesia, belum bisa menjadi ladang bisnis yang cepat menangguk ‘cuan’.

Namun, ketika merilis album ini, ia punya pertimbangan sendiri. “Kita berkarya tidak melulu harus melihat pasar. Kejujuran dalam berkreasi juga dapat menjadi rasa yang layak mendapat apresiasi dari diri sendiri,“ ungkapnya beropini.

-

“Secara umum album ini bisa menjadi sebuah harapan. Jika berhasil disukai pendengar, ini bakal menjadi sukacita dan kepuasan tersendiri bagi kami,” Ria menambahkan

Workshop Bahasa Musik Alien

Halaman:

Editor: dnewsstar

Terkini

Lirik Lagu Los Dol Denny Caknan

Minggu, 8 Januari 2023 | 16:00 WIB

Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:22 WIB

Charity Match, Selebritiy FC Versus Pemkot Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:26 WIB

Band Asal Kota Bogor NOWBU Resmi Rilis Rumah Itu Kamu

Jumat, 16 Desember 2022 | 22:28 WIB
X