Presenter Sally Adelia Gelar Resepsi Pernikahan Bernuansa Eropa

- Selasa, 2 November 2021 | 03:20 WIB
Sally Adelia dan Bayu Murti gelar resepsi pernikahan. Foto: ist
Sally Adelia dan Bayu Murti gelar resepsi pernikahan. Foto: ist

 

Jakarta, dNewsstar.com - Setelah sempat tertunda selama 365 hari alias satu tahun, Presenter Sally Adelia akhirnya menggelar resepsi pernikahan di hotel Kempenski, Jakarta Pusat, sejak mereka melangsungkan akad nikah di Puncak Bogor, Jawa Barat pada 1 November 2020 silam.

Pada resepsi pernikahan itu, Sally Adelia dan suami memilih nuansa Eropa dengan tema Empire Wedding. Ballroom mewah dan megah di hias dengan aksen bernuansa Eropa klasik membuat suasana begitu romantis.

Nuansa bunga peony, mawar dan lily pada dekorasi ballroom, cake dan handbouqet pun di gambar pada lantai dansa, sehingga semua terlihat begitu serasi membuat pelaminan bak kerajaan yunani klasik.

Dekorasi cantik ini di buat begitu spesial Costum Made, sehingga hanya di peruntukkan resepsi pernikahan Sally dan Bayu, yang merupakan karya dari Classy Decor.

-

Resepsi yang mewah dan elegan itu, di dominasi dengan warna merah di pilih untuk mewarnai dekorasi, serta sorotan cahaya lampu yang sangat dramatis membuat suasana malam hari di dalam ballroom begitu memikat, kemudian di tambahkan lilin-lilin cantik memperindah suasana resepsi pernikahan.

Konsep garden dengan pohon-pohon yang rindang serta rerumputan hijau juga memberi kesan suasana taman yang indah yang memberi suasana kehangatan.

Acara berlangsung cukup singkat kurang lebih 1,5 jam, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, bahkan tanpa adanya dine in atau tanpa makan di tempat.

Sementara itu, tamu undangan yang hadir hanya keluarga dan kerabat terdekat, karena jumlah tamu yang sangat di batasi dengan tujuan agar acara berjalan dengan nyaman.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Lirik Lagu Los Dol Denny Caknan

Minggu, 8 Januari 2023 | 16:00 WIB

Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:22 WIB

Charity Match, Selebritiy FC Versus Pemkot Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:26 WIB

Band Asal Kota Bogor NOWBU Resmi Rilis Rumah Itu Kamu

Jumat, 16 Desember 2022 | 22:28 WIB
X